Kamis, 01 Januari 2015

Keanehan Laki-saki Saat PDKT

Tidak ada komentar :

Tulisan ini hanya untuk sekedar menghibur, entah ini benar atau tidak saya kurang tahu. Dalam tulisan ini kata-katanya sedikit di lebih-lebihkan oleh saya. Apabila anda tidak suka mending tidak usah dibaca. Oke langsung saja.


Jatuh cinta, dalam usia kita sekarang ini mungkin taka sing lagi dengan dua kata tersebut. Tentu kita semua juga pernah merasakan hal itu. Entah tercapai atau tidak yang jelas kita semua pernah merasakannya.
Dan kalian tahu ngga sih bahwa ada beberapa hal yang aneh pada cowo saat dia mengalami jatuh cinta. Kalian para cewe tentu harus tahu bagaimana kelakuan cowo kalo lagi jatuh cinta. Oke langsung saja kita lihat. yang pertama yaitu :
1.       Lebih sering ngaca.
Mungkin ini adalah salah satu yang saya tahu dari hal-hal aneh yang dilakukan cowo ketika mereka lagi naksir sama cewe. Mereka akan lebih mengutamakan penampilannya. Ini bertujuan untuk menarik perhatian si doi padanya. Contoh saja ketika cowo itu melihat si doi yang sedang jalan menuju ke arahnya (berpapasan) mungkin cowo bakalan langsuung cuss ke toilet dan berkaca lalu mulai memperhatikan setiap detail yang ada pada penampilannya.
“duh alis saya gak perfect nih masak lurus sebalah”
“ duh mana bulu mata banyak sebelah lagi, yang kiri 27 helai, eh yang kana 25 helai, wah gimana dong ”.
“astaga salah cukur rambut ini semalam, harusnya rambutnya masih ada 214422 helai rambut ini malah kurang satu, wah bisa kacau ini penampilan saya”.
Kan alayyy banget yak an.

2.       Mulai perhatian-perhatian yang gak penting.
Langsung aja contoh.
Cow : Hai susi kita makan yuk.?
Cew : makan dimana? Kemana?
Cow : itu dikantin kampus seperti biasa kan kamu suka makan bubur pake nasi dengan bumbu kacang yang dimasak setengah matang, di uleg secara perlahan dengan arah ulekan searah jarum jam sebanyak 237 kali. Dan juga ditambah bawang goreng yang di sangrai diatas arang yang dibakar dengan korek api cap panda. Lalu tempenya yang banyak, bumbunya yang banyak, serta ditaburi toge dan jengkol yang agak banyak juga tapi dengan harga yang sangat murah. Ya kan??? Bener kan???
Cew : iiiih kamu tau bangeet siiih apa kesukaan aku, co cweet.

3.       Mulai mencari-cari alasan buat bisa main kerumah/kosan dia.
Untuk yang satu ini mungkin yang paling banyak dilakuin sama cowo. Mereka akan memakai alasan apapun demi dapat main kerumah atau ke kosan ci cewe.
(si cowo telepon cewe ceritanya).
Cowo : hallo susi? Aku mau pinjem tugas pancasila dong yang disuruh bikin essay, aku bingung nih mau bikin apa. Sekalian ajarin ya? Hehe .
Cewe : tugas yang mana sih Jon? Yang suruh bikin essay dengan tema kemerdekaan itu bukan?
Cowo : nah itu Sus bener kamu pinter sekali, aku ke kosanmu sekarang ya? Mau pinjem.
Cewe : kan itu tugas 2 minggu lalu Jon? Udah di kumpulin juga, gimana sih.
Cowo : eh brarti bukan itu, tugas apa ya lupa nih oiya bahasa Indonesia.
Cewe : hah?? Bahasa Indonesia?? Kita kan ga ada matakuliah bahasa Indonesia. Gile lu ndro.
 Tuh kan ngga kebayang malu-maluinnya parah banget.

4.       Mulai memberi perhatian-perhatian yang gak penting.
Nah ini juga gak ketinggalan populernya bro,sist
Langsung aja ke TKP yah, critanya lewat telepon lagi inih.
Cowo : halo Susi, lagi ngapain sampean?
Cewe : oh Jono ini lagi ngerjain tugas, ada apa?.
Cowo : eh ga ada apa-apa kok Cuma mau ngingetin aja, jangan lupa makan ya ntar sakit, kalo sakit ntar gabisa ngerjain tugas, kalo gabisa ngerjain tugas kan ntar gabisa dapet nilai bagus, oh iya udah mandi belom? Mandi itu penting loh Sus biar badan kita seger pikiran juga enak. Oiya kamu ngerjainnya pake pensil atau pulpen kalo pake pensil jangan runcing-runcing banget ya ngrautnya ntar kena tangan lagi, kan berdara, trus sakit bisa-bisa infeksi loh Sus oiya kalo ngraut pensil harus searah jarum jam ya Sus, jangan lupa muternya sebanyak 2736 kali putaran agar enak nulisnya(dan blablabla masih banyak lagi)
Cewe :aaaaaaargggghhhhhhhhhhhhhhhh (teriak karena kesel si cowo berisik).
Cowo : loh kenapa Sus? Kena tangan ya? Berdarah?  kan aku udah bilang to jangan runcing-rungcing ngrautnya  biar gak kena tangan saat nulis. Yaudah kamu ambil alcohol dibersihkan lukanya jangan lupa dikasih daun papaya biar cepet kering, nanti plasternya pake hansaplos ya,,jangan pake tancoplis biar lebih cepat sembuh…
Tuh kan lebayy lagi.

5.       Cari perhatian dengan lebih sering muncul disekitar kos atau rumahnya.
Untuk yang satu ini nih gais mungkin si cowo lebih terinspirasi dari film-film atau drama-drama korea gitu. Kita dia lewat menggunakan mobil,motor,atau kaki biasa meraka akan seolah berhenti ketika lewat di depan rumah/kosan sic cewe.
Atau bisa juga mereka berdiri di depan rumah cewe dan ketika sic ewe membuka jendela kamar yang ada dilantai atas si cowo bakalan sembunyi dibalikk pager rumah sambil senyum-senyum gajelas dan tangan memegang dadanya karena merasa tenang ketika melihat cewenya. Sebenernya gak penting banget dia kaya gitu, mungkin tujuannya adalah biar kisah cintanya sama seperti di film-film FTV gitu kali ya. Najoong binggit ich.

6.       Tingkat kecemburuannya mendadak tinggi.
Nah kalo sifatnya yang satu ini lumayan bahaya bung. Bisa-bisa malah nimbulin masalah bagi pria tersebut dengan orang lain langsung saja kita lihat di TKP.
(cowo berada dihalaman rumah cewe seperti pint ke 5 )
Cowo : eh sopo sampean berani-beraninya masuk rumah pacar saya?
Tukang pos : eh enggak mas, saya Cuma tukang pos aja, saya bertugas untuk menyampaikan surat ini mas untuk neng Susi.
Cowo : alaaaaah alesan aja, pasti kamu fans berat dia yang nyamar jadi tukang pos lalu cari kesempatan agar bisa ketemu sama dia, hayo ngaku sampean, kalo ndak tak cabut bulu ketekmu nanti.
Tukang pos : endak mas, saya brani bersumpah saya ini tukang pos mas.
Cowo : alaaah dasar penipu kamu, pergi jauh-jauh, jangan balik kesini lagi. Ini rumah pacar saya.
(tukang sayur datang)
Cowo : eh eh siapa lagi kamu? Brani braninya ketok-ketok pintu kosan pacar gue. Lu mau godain pacar gue?mau brantem? Brani ame gue?
Tukang sayur : apaan ini mas, ndak kok mas saya Cuma antar sayur ini mas. Itu grobak saya, saya ini tukang sayur langganan mbak Susi mas, jangan aniaya saya.
Cowo : oooh jadi lu tukang sayur yang cari-cari kecempatan buat deketin doi gue. Lu brani macem-macem ame gue.?
Tukang sayur : ndak kok bang ampun bang.
Gila banget kan, ama tukang pos dan tukang sayur aja sampe kaya gitu. Lebay level paling tinggi emang.
Nah ini hanya sekedar intemezo bung, have fun aja. Dan apa yang saya tulis bisa juga tidak seperti kenyataannyaa. Bahkan bisa dikatakan saya lebih-lebihkan dikit guna untuk menghibur pembaca kalo misalnya terhibur. Kalo ndak ya bodo amat lah, hahahaha peace bray.

Oke sampe disini dulu, kurang lebihnya saya minta maaf dan terimakasih atas waktunya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar